Garansi Resmi Sok Belakang Yamaha R15 Ohlins Special Edition Selama 3 Tahun

Motorplus - Rabu, 16 Maret 2016 | 10:27 WIB

Jangan khawatir yang mau beli Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition yang dilaunching di kawasan Menteng, Jakarta Pusat kemarin (15/3). PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) kasih garansi resmi sok belakang Yamaha R15 Ohlins Special Edition selama 3 tahun.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) kasih garansi resmi sok belakang Yamaha R15 Ohlins Special Edition selama 3 tahun langsung dikerjakan pihak jaringan resmi Yamaha dan mekanik Ohlins Indonesia. “Garansinya claim cacat produksi seperti oli sok bocor dan servis gratis. Ini yang bikin berbeda kalau belinya di luar dealer resmi Yamaha,” beber Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor tunggal pemegang merek Ohlins di Indonesia.

Yamaha R15 Ohlins Special Edition diproduksi sangat terbatas. Yamaha R15 Ohlins Special Edition hanya ada 50 unit. Yamaha R15 Ohlins Special Edition hasil kerja sama YIMM dengan pihak Ohlins yang diproduksi di Swedia.

Meski Yamaha R15 Ohlins Special Edition sudah pakai sok belakang Ohlins, enggak tahunya sok standar bawaan Yamaha R15 tetap bisa didapat  konsumen. (www.motorplus-online.com)

   

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.