Fungsi Cruise Control Di BMW S1000R Seperti Auto Pilot Jet

Motorplus - Senin, 21 Maret 2016 | 05:00 WIB

Fungsi cruise control di BMW S1000R punya kesamaan dengan mobil sedan, MPV bahkan SUV mewah pabrikan yang bermarkas di München, Jerman ini. Tapi, bagaimana rasanya jika cruise control yang mampu mempertahankan kecepatan kendaraan secara konstan tersebut tertanam pada sepeda motor?  Tentunya riding jadi asyik banget, sob!

Soalnya fungsi cruise control di BMW S1000R, sobat seolah memiliki fitur auto pilot bak pesawat jet. Tinggal atur saja fitur ini melalui tombol di sebelah kiri setang, mau di tahan pada kecepatan berapa motornya, sobat pilih saja.

Sayangnya lagi-lagi fungsi cruise control di BMW S1000R bisa dibilang enggak berguna di Indonesia, karena lalu lintas di sini padat dan motor gede juga dilarang masuk jalan tol. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular