Salut Nih Aksi Regu Freestyle Polwan Mojang Lodaya Polda Jawa Barat

Motorplus - Selasa, 29 Maret 2016 | 16:47 WIB

Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu pagi lalu (26/3) pagi, dibuat gempar dan heboh. Yang bikin heboh, warga Sukabumi tersebut atraksi ketangkasan motor dari para Polisi Wanita (Polwan) nu geulis euy. Para anggota Polwan yang tergabung dalam aksi regu freestyle Polwan Mojang Lodaya Polda Jabar show kegiatan dalam kelincahannya bermanuver di atas moge.

“Event ini bertujuan untuk memperkenalkan pada masyarakat tentang aksi regu freestyle Polwan Mojang Lodaya Polda Jabar. Sekaligus bagian dari acara Rakerda HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) 2016,“ ungkap Nanan Soekarna, Ketua Umum HDCI.

Dengan mengambil lokasi kegiatan di depan Balaikota Sukabumi, yang berada di Jl. Syamsudin, Sukabumi, Jabar, banyak atraksi menarik dari para anggota Polwan Mojang Lodaya ini. Tidak hanya piawai dalam menunggangi tunggangan berupa motor moge saja, namun turut pula dibarengi dengan aksi regu freestyle Polwan Mojang Lodaya Polda Jabar.

Aksi regu freestyle Polwan Mojang Lodaya Polda Jabar ini jadi bagian dari road show. Di samping itu, turut dibarengi dengan bermacam peragaan formasi atraksi di atas moge, “ ujar AKBP. M. Tora, yang menjadi Ketua Regu tim Mojang Lodaya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular