Yudhistira Tercepat Di Latihan Resmi Pertama Asia Road Racing Championship Johor

Motorplus - Kamis, 31 Maret 2016 | 13:03 WIB

Seri perdana Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 digelar di Sirkuit Johor, Malaysia, pekan ini. Dalam sesi latihan resmi pertama Asia Road Racing Championship pagi ini (31/3), H.A Yudhistira tampil menjadi yang tercepat di kelas Supersport 600 cc.

Pembalap Indonesia dari tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing ini mampu mengungguli pembalap tuan rumah alias Malaysia. Yudhistira tercepat di latihan resmi pertama Asia Road Racing Championship dengan catatan waktu terbaik 1'32.197. Best lap ini, membuatnya berada diposisi pertama dan diikutu Azlan Shah Kamaruzaman (BikeART Racing Kawasaki) dan Md Zaqhwan Zaidi (Musashi Boon Siew Honda Racing) yang keduanya merupakan pembalap Negeri Jiran.

"Kami mencoba beberapa set up berbeda dengan test pra musim kemarin. Semoga hasilnya bisa lebih tajam lagi di sesi-sesi berikutnya," ujar Yudhis, sapaan akrab racer asal Binuang, Kalimantan Selatan ini. Sementara ini, Yuki Takahashi yang menjadi Juara Asia Supersport 600 cc 2015, menempati posisi ke-5 di FP1.

Gasssss..!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.