Kegiatan Rutin HMPC Indonesia Regional Jawa Tengah

Motorplus - Sabtu, 2 April 2016 | 04:35 WIB

Kopdargab Honda Mega Pro Club (HMPC) Indonesia regional merupakan kegiatan rutin, Kopdargab kali ini bertempat Jepara jawa Tengah  di salah satu dilokasi wisata Gua Manik dan mengambil waktu liburan panjang. Kegiatan tersebut dilaksanakan tanggal 26 maret 2016.

Kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya Ramah Tamah atau sekadar kumpul-kumpul tetapi juga melaksanakan baksos ke yayasan bekas penderita kusta di daerah Donorojo, Jepara yaitu pemberian sumbangan buku tulis dan alat tulis.

Acara ditutup dengan melakukan kegiatan adventure MegaPro yaitu menyusuri jalan jalan di wilayah Jepara melewati lokasi lokasi wisata di Jepara dengan finish di Gua manik Jepara.

Peserta yang hadirpun tidak hanya dari regional Jawa tengah akan tetapi perwakilan regional jawa timur dan jawa barat tidak kurang dari 200 rajawali sebutan para anggota HMPC ikut hadir memeriahkan acara kopdargab. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular