Honda Kuasai Babak QTT MotorPrix Region 5 Sidrap, Sulawesi Selatan

Motorplus - Jumat, 1 April 2016 | 13:55 WIB

Tim pabrikan Honda menguasai jalannya babak QTT MotorPrix region 5 yang berlangsung di sirkuit RMS Puncak Mario, Sidrap Sulawesi Selatan, Jumat ini (1/4). Honda kuasai sesi QTT untuk kelas MP1 dan MP2  MotorPrix sirkuit Puncak Mario, Sidrap.

Di kelas MP1 rider tim Honda Sidrap Kalao, Lao Handy Tuahatu, berhasil kunci pole position. Sementara di kelas MP2 posisi tercepat dikuasai Andi Farhat yang memperkuat tim Honda Sidrap ART.

Musim lalu Andi Farhat jadi Juara Nasional MP1. Grand Final MotorPrix tahun lalu digelar di sirkuit Puncak Mario, Sidrap, Sulsel. Berikut hasil QTT MP1 Dan MP2 MotorPrix Region 5 Sidrap, Sulawesi Selatan.

 

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.