Hasil Lomba MotorPrix Seri 1 Region 5 Sidrap

Motorplus - Sabtu, 2 April 2016 | 13:09 WIB

Kejurnas Motorprix seri 1 region 5 digelar di Sirkuit RMS Puncak Mario,  Sidrap, Sulawesi Selatan kemarin (1/4). MotorPrix Seri 1 Region 5 yang berlangsung di sirkuit Puncak Mario, Sidrap  ini diikuti 106 rider yang terbagi di tujuh kelas yang dilombakan.

Anggi Setiawan dari tim Yamaha Akai  Jaya berhasil jadi kampiun di kelas bergengsi MP1 (150cc tuneup seeded) setelah berhasil mengungguli rider tuan rumah Andi Farhat dan Anis KS. Padahal ini baru kali pertama Anggi main di kelas seeded.

"Kuncinya saya pertama ikutin line-line pembalap lain. Soalnya ini baru kali pertama saya balap di kelas utama atau seeded. Karena pertama dan langsung juara jadi rasanya spesial sekali," ucap Anggi. Silakan lihat hasil lomba MotorPrix Seri 1 Region 5 Sidrap.

Hasil Lomba MotorPrix Seri 1 Region 5 Sidrap

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.