Target Lowes Menang Di Austin

Motorplus - Rabu, 6 April 2016 | 14:41 WIB

Jika melihat grafik penampilan Sam Lowes, bukan sesumbar jika ia punya target menang di seri Moto2 Amerika Serikat. Racer tim Federal Oil Gresini Moto2 ini, punya keyakinan kuat kalau dirinya bisa berdiri di podium Circuit Of The Americas itu.

Setelah insiden jump start di seri Qatar, namun tetap finish di 10 besar, Lowes mampu berdiri di podium kedua di seri Argentina. Dengan dua hasil ini, tak salah jika target yang dipasangnya itu realistis. “Saya sangat menyukai sirkuit Austin dan target saya menang di sana, itu adalah target yang realistis,” bilang pembalap asal Inggris itu.

Lowes bisa bicara seperti itu, lantaran dirinya juga mampu berdiri di podium tertinggi Austin tahun lalu, diikuti Johann Zarco di posisi kedua dan Alex Rins di posisi tiga. Apalagi, tahun lalu ia hanya menggunakan motor dari Speed Up. Jadi, enggak salah kalau tahun ini ia pasang target juara lagi. Karena, tahun ini Lowes menggunakan Kalex yang speknya di atas Speed Up.

“Motor ini menunjukan performa yang bagus disetiap trek, jadi tidak ada alasan untuk saya mengapa tidak bisa menang di Austin,” yakin pembalap yang didukung salah satu produsen pelumas asal Indonesia ini.

Gassss...!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.