Beli Sena di IIMS Bisa Dapat Helm Arai Dan Knalpot R9 Titanium

Motorplus - Selasa, 12 April 2016 | 05:49 WIB


Duniamotor.com bersama produsen knalpot R9 Racing Generation memberikan promo spesial bagi para pembeli bluetooth intercom Sena di booth Accesoris Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. 

Bagi para pembeli bluetooth intercom Sena tipe apapun di booth Duniamotor.com dan R9Racing Generation bisa ikutan undian langsung berhadiah knalpot R9 Titanium dan Helm Arai RX7X White. "Buat para penghobi turing yang nyari intercom bisa sambangi gerai kami di IIMS. Buat yang beruntung bisa dapat Helm Arai atau Knalpot R9 titanium lho," sebut Alfian dari Duniamotor.com. 

Bluetooth intercom dari Sena sendiri dilego mulai Rp 3 juta sampai Rp 5 jutaan tergantung tipe. Selain itu knalpot R9Racing Generation dan Duniamotor.com juga memberikan diskon 30%  untuk pembelian knalpot R9 di arena IIMS 2016. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.