Valentino Rossi Jatuh Di COTA

Motorplus - Senin, 11 April 2016 | 02:25 WIB

Valentino Rossi mengalami nasib kurang baik di MotoGP seri III yang berlangsung di Circuit Of The Americas (COTA), Austin, Amerika, Minggu (10/4) waktu setempat. Start dari posisi ke-3, Valentino Rossi justru terjatuh di COTA saat lomba baru memasuki lap ke-2.

Sebelum Valentino Rossi jatuh di COTA, sebenarnya The Doctor start cukup baik. Lepas tikungan pertama Rossi membuntuti Marc Marquez secara ketat. Namun, lepas tikungan ke-11 saat trek memasuki jalan lurus panjang posisi Rossi langsung melorot ke posisi 7. Terlihat Yamaha YZR-M1 tunggangan Rossi kalah tenaga dibandingkan Honda, Ducati dan Suzuki.

The Doctor sendiri baru terjatuh saat lomba memasuki lap ke-2. Tepatnya Valentino Rossi jatuh di tikungan ke-2 COTA. Tidak ada sentuhan dari pembalap lain yang membuat Rossi jatuh. Pria kelahiran Urbino, Italia ini terjatuh akibat kehilangan traksi di roda depan. Meski jatuh dengan kecepatan cukup tinggi, kondisi Rossi baik-baik saja. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.