Ikatan Ladies Biker Jawa Timur Peduli Kanker

Motorplus - Selasa, 12 April 2016 | 19:30 WIB

Berlokasi di Museum Kanker Indonesia di Surabaya, sekitar 120 bikers Jawa Timur diundang oleh komunitas Ikatan Ladies Biker (ILB) Surabaya dalam acara menyambut Hari Kartini (10/4).

Sengaja acara Kartinian diperingati komunitas yang Ikatan Ladies Biker lantaran semua anggotanya memang lady biker wilayah Surabaya, dan semuanya merupakan perwakilan klub yang ada di Jatim tanpa membedakan jenis motor dan wilayah. "Tujuan dari acara ini adalah untuk menyampaikan visi dan misi ILB Jatim. Visinya sebagai Wadah Komunikasi dan ajang silahturahmi antara ladies bikers dari berbagai klub dan komunitas atau bahkan independent di Jatim," beber Tri yang menjabat sebagai Koordinator Wilayah Jatim.

Lokasinya sengaja di museum kanker Indonesia, karena kanjer adalag pembunuh wanita nomor 1 di dunia. Makanya sesuai dengan tema ladies biker berharap bisa mencegah penyakit tersebut.

"Ada wawasan tentang pencegahan dan berbagai macam kanker, jadi kami berharap kedepannya semoga tidak ada lagi kartini Indonesia yang meninggal karena kanker," tambah wanita berjilbab ini.

Selain memperingati Kartini dan mengunjungi museum kanker kemarin, acara deklarasi resmi komunitas juga ada untuk semakin membuat Ladies Biker Jawa Timur makin kompak. Sekaligus mengumumkan bahwa Ikatan Ladies Biker Jatim sudah ada di Jatim. Sangat berharap bagi pengendara motor wanita bisa bergabung untuk menjalin silaturahmi.

"Kami berharap bisa saling merangkul dan menjalin silaturahmi sesama pengendara wanita, tidak memandan dari klub mana saja. Tujuan kami hanya pengendara wanita saja," tegas Tri yang mengatakan ada 35 wanita hadir dalam acara Hari Kartini di Museum Kanker Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.