Yamaha X Ride Tampil Beda Dengan Sepatbor Kawasaki KSR

Motorplus - Selasa, 12 April 2016 | 18:58 WIB

Penunggang Yamaha X-Ride kini ada alternatif lain untuk tampilan sepatbor depan. Coba deh lirik sepatbor depan milik Kawasaki KSR yang modelnya mungil cocok untuk tampilan X Ride. Pakai sepatbor Kawasaki KSR bikin Yamaha X-Ride jadi tampil beda.

Harga sepatbor Kawasaki KSR kisaran Rp 140 ribu untuk yang original. Kalau mau sepatbor yang imitasi, cukup menebus sekitar Rp 50 ribuan tuh. Cara pasangnya juga mudah kok dijamin bisa pasang sendiri.

"Bagian sepatbor belakang dipotong dulu supaya tidak terkena dek bagian bawah sekitar 1 cm, lali potong juga bagian samping tempat sok kanan-kiri menyesuaikan kebutuhan," bilang Cak War dari bengkel Warior Modified yang berlokasi di jalan Demak Surabaya.

Setelah itu buatkan dudukan bulat untuk bagian bawah T sekitar 2 cm. kemudian lubang untuk baut T yang asalnya ada 3 lubang, buatkan 1 lubang lagi karena spatbor terdiri dari 4 lubang yang menghubungka ke T sok.

Mudah dan simpel, kan? Selamat mencoba. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.