Bikers Kurang Gaul Kalau Enggak Kongkow Di Kopi Ride Kustom 33

Motorplus - Rabu, 13 April 2016 | 11:10 WIB

Bagi bikers pemakai motor segala aliran dan tipe yang ada di seputaran kota Cirebon, biasanya kerap nongkrong saat kopdar alias kopi darat di tepi jalan raya. Itu tentu suatu yang biasa. Tapi jika pengin yang beda, bisa sambangi gerai yang satu ini. Namanya Kopi Ride Kustom yang layak jadi pilihan tempat kongkow bikers. Biker kurang gaul kalau enggak ada keinginan kongkow di Kopi Ride Kustom 33.

Kopi Ride Kustom 33 tempat kongkow bikers ini bukan cuma untuk tongkrongan. Kopi Ride Kustom 33 enggak cuma suguhkan sajian bermacam jenis minuman kopi serta cemilan ringan. Tapi, Kopi Ride Kustom 33 bisa juga jadi tempat berburu beragam apparel lengkap khas bikers.

“Misalnya helm, dengan banyak pilihan bentuk dan modelnya. Sepatu boots, t-shirt yang identik tampilan serta motif bikers, jaket, dompet kulit, asesoris motor custom dan masih banyak lagi yang ditawarkan Kopi Ride Kustom 33 tempat kongkow bikers," ujar Hendra Oinx, owner Riders. Inc apparel pernik bikers.

“Di Kopi Ride Kustom 33 juga tersaji bermacam minuman kopi, yang berasal dari daerah penghasil kopi terbaik. Juga ada minuman klasik bersoda Temulawak, yang punya rasa tersendiri. Serta cemilan ringan semisal roti bakar, mie instan dan banyak lagi lainnya, “ imbuh Ivan Kichi.

Kopi Ride Kustom 33 terasa banget dengan tongkrongan anak klub. Mulai dari penataan ruang, adanya televisi yang kerap menampilkan film dengan tema bikers, hingga terpajangnya sepeda motor klasik dan juga motor custom yang bikin suasana kongkow para brothers di Kopi Ride Kustom 33 bakalan jadi betah.

Penasaran dimana letaknya Kopi Ride Kustom tempat kongkow bikers ini? Kopi Ride Kustom 33 ada di kawasan Jl. Ciremai Raya, No. 33, Perum Gunung, Kota Cirebon. Untuk waktu bukanya, setiap hari mulai dari pukul 14.00 siang hingga 23.00 malam. (www.motorplus-online.com)   

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular