Motor Konsep Yamaha Mirip Vespa 946

Motorplus - Kamis, 14 April 2016 | 08:52 WIB

Desain bodi belakang membuat identik dengan Vespa 946

Yamaha memperkenalkan motor konsep terbarunya yang mereka sebut 04GEN di Vietnam Motorcycle Show, awal April lalu. Entah sengaja atau tidak, motor konsep Yamaha mirip Vespa 946. Yang membuat Yamaha 04GEN identik dengan Vespa 946 ada di bagian buritan. Desain bodi belakang yang bulat memanjang disertai dengan jok yang tampak mengambang membuat tampilan keduanya sangat mirip.

Terlepas dari motor konsep Yamaha yang terlihat mirip Vespa 946, 04GEN ini membuka lembaran baru buat Yamaha. Mereka menyebut motor konsepnya ini sebagai motor yang revolusioner, unik dan memberikan kebanggaan. Yamaha sendiri memperuntukan motor konsepnya ini untuk kaum Hawa yang ingin tampil fashionable di zaman modern.

Bodi belakang bisa mengembang seperti kumbang

Yamaha 04GEN juga punya sisi unik di bagian cover bodi belakang. Cover bodinya yang berdesain transparan bisa mengembang atau ditekuk ke bagian atas. Jadi, cover bodi ini terlihat seperti sayap kumbang yang siap mengepak. Sayangnya belum banyak data yang bisa didapat dari motor konsep ini. Kita tunggu saja, apakah motor ini akan diproduksi oleh Yamaha? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.