Sepeda Listrik Didiskon Jutaan Rupiah Di IIMS 2016

Motorplus - Kamis, 14 April 2016 | 09:33 WIB

Bagi sobat yang peduli lingkungan dan membutuhkan kendaraan non bahan bakar fossil, bisa tengkok ke stand Mr.Jackie di hall H gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Mr. Jackie pemain sepeda listrik yang desainnya mirip motor. Sepeda listrik Mr. Jackie ini didiskon jutaan rupiah selama di IIMS 2016.

"Kita ada diskon untuk pembelian sepeda listrik Mr.Jackie tipe Electric Bike EB-905 Vettle dari harga Rp 9,9 juta jadi harga Rp 8,4 juta saja," tukas Andi penjaga stand Mr.Jackie. kalau dilihat penampakannya sepeda listrik ini sedikit mirip dengan motor matik.

Asyiknya, selain sepeda listrik Mr Jackie didiskon jutaan rupiah di IIMS 2016, sobat yang domisilinya di Jabodetabek free ongkos kirim. Selain itu, tanda jadi pembelian untuk elektrik bike Mr Jackie hanya Rp 100 ribu.

Wah menarik banget tuh. Ayo buruan mampir ke stand Mr.Jackie di IIMS 2016. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.