Penonton IIMS 2016 Tembus Rekor Baru

Motorplus - Selasa, 19 April 2016 | 15:56 WIB

Kegemerlapan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 berakhir pada Minggu (17/4) dengan catatan sukses ganda. Sukses penyelenggaraan dengan membludaknya pengunjung dan sukses transaksi dengan melejitnya nominal penjualan para exhibitors. Catatan hingga Sabtu (16/4) malam, total pengunjung menembus angka target yaitu 388.334 orang dengan total transaksi hingga Sabtu (16/4) sore sudah menembus angka Rp 2,1 triliun.

“Alhamdulillah IIMS 2016 mencatat rekor terbaru angka pengunjung. Melampaui yang kami targetkan dari awal yaitu 380.000 begitu juga dengan target transaksi yang kami coba patokan diawal yaitu sebesar 2 triliun,” bilang Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.  

Ditambah dengan pengunjung pada Minggu (17/4) maka hampir dipastikan bisa menembus angka 400 ribuan. Bukan hanya melampaui target, tapi juga rekor baru!

Hendra menegaskan pencapaian itu tak lepas dari konsep The Essence of Motor Show yang sejak tahun lalu menjadi roh baru penyelenggaraan IIMS. Perpindahan jadwal pameran dari biasanya di Semester II (Agustus-September) ke Semester I (April) juga berperan besar.

“Partisipasi itu tergambar dari jumlah mobil yang dipamerkan sebanyak 310 mobil. Sementara sepeda motor menampilkan 264 motor. Mewakili keluarga besar Dyandra Promosindo, saya mengucapkan terima kasih sebesarnya kepada seluruh insan otomotif nasional yang terlibat dalam IIMS 2016. Mulai sejak persiapan sampai pelaksanaan dalam 11 hari ini. Ini sukses kita bersama,” katanya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.