Swallow Dan Pengprov IMI Kalimantan Utara Sukses Gelar Kejurnas Swallow Grasstrack Bulungan

Motorplus - Selasa, 19 April 2016 | 16:23 WIB

Pada akhir pekan kemarin pun, 16-17 April 2016, Pengprov IMI Kalimantan Utara yang menjalin kerjasama dengan Ruhui Rahayu Motor Sport sukses menggelar Kejuaraan Nasional Swallow Grasstrack 2016 Region 4, seri 1 diikuti 66 grasstracker. Kejuaraan Nasional Swallow Grasstrack 2016 Region 4, seri 1 sirkuit Taruna Manggala, Bulungan, Kalimantan Utara, cuaca mendung terus menyelimuti di sepanjang perlombaan. Namun hal tersebut tak menurunkan semangat serta daya juang para pencakar tanaga untuk menjadi yang terbaik di kelasnya masing-masing.

Rionaldo asal Kalimantan Timur berhasil menjadi yang juara di enam kelas berbeda, yaitu Bebek 4 Tak Modifikasi 125 cc Junior, Bebek 4 Tak Modifikasi 110 cc Senior, Bebek 4 Tak Modifikasi 125 cc Senior, Sport and Trail, serta Kelas Khusus Non Kejurnas KLX. Di kelas Bebek 4 Tak Modifikasi 110 cc Senior, Rionaldo sukses mengalahkan M. Ashariasal Kalimantan Utara yang berada di posisi kedua dan Damar Satria yang juga berasal dari Kalimantan Utara di peringkat ketiga.

Sementara grasstracker tuan rumah, Agus Sutrisno, keluar sebagai juara di kelas Bebek Standard Pemula dan Bebek 4 Tak Modifikasi 110 cc Junior. Di kelas Bebek Standard Pemula, Agus sukses mengalahkan dua tracker tuan rumah lainnya, yaitu Fernand Razor di peringkat kedua dan Rendy JR di posisi ketiga. Di kelasBebek 4 Tak Modifikasi 110 cc Junior, Agus kembali mengalahkan dua grasstracker Kalimantan Utara, yaitu Kiki Kurniawan di urutan kedua dan Indra K di posisi ketiga.

Dalam perlombaan yang juga dihadiri oleh Ketua Pengprov IMI Kalimantan Utara, Sulis Krisbowo, pihak penyelenggara juga mengadakan kelas tambahan lainnya seperti Trabas (Non Pembalap / Komunitas) dan Minimoto. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.