Hai School Chit Chat With Total

Motorplus - Jumat, 22 April 2016 | 08:11 WIB

Majalah remaja Hai kolaborasi dengan produsen oli Total menggelar Hai School Chit Chat With Total. Acara berlangsung di 3 lokasi yakni SMAN 29, SMAN 75 dan Kampus Universitas Pancasila. Gelaran perdana 21 April 2016 berlangsung di SMAN 29, Jakarta Selatan.

Wuihhhh… peserta yang terdiri dari putih abu-abu antuasias banget. Apalagi bertepatan dengan Hari Kartini. Seluruh peserta cewek menggunakan pakaian kebaya. Sedangkan untuk cowoknya pakaian tradisional Jakarta. Gelaran menyajikan pentas musik, dance serta pengenalan berkendara aman.

“HAI School Chit Chat with Total akan menyuarakan program Know It Do it dengan mengacu kepada perilaku remaja untuk berkendara secara  benar dengan menaati peraturan. Mental berkendara yang baik sehingga mereka memiliki tingkat keamanan yang baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain,” ungkap Danie Satrio Pemimpin Redaksi Hai.

Untuk berikutnya, gelaran HAI School Chit Chat with Total berlangsung akhir April di SMAN 74 dan awal Mei di Universitas Pancasila. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.