Hai School Chit Chat With Total

Motorplus - Jumat, 22 April 2016 | 08:11 WIB

Majalah remaja Hai kolaborasi dengan produsen oli Total menggelar Hai School Chit Chat With Total. Acara berlangsung di 3 lokasi yakni SMAN 29, SMAN 75 dan Kampus Universitas Pancasila. Gelaran perdana 21 April 2016 berlangsung di SMAN 29, Jakarta Selatan.

Wuihhhh… peserta yang terdiri dari putih abu-abu antuasias banget. Apalagi bertepatan dengan Hari Kartini. Seluruh peserta cewek menggunakan pakaian kebaya. Sedangkan untuk cowoknya pakaian tradisional Jakarta. Gelaran menyajikan pentas musik, dance serta pengenalan berkendara aman.

“HAI School Chit Chat with Total akan menyuarakan program Know It Do it dengan mengacu kepada perilaku remaja untuk berkendara secara  benar dengan menaati peraturan. Mental berkendara yang baik sehingga mereka memiliki tingkat keamanan yang baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain,” ungkap Danie Satrio Pemimpin Redaksi Hai.

Untuk berikutnya, gelaran HAI School Chit Chat with Total berlangsung akhir April di SMAN 74 dan awal Mei di Universitas Pancasila. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan




YANG LAINNYA

Tag Popular