Pemenang Kontes Pimp My Scoot Di Indonesia Vespa World Days 2016 Diumumkan

Motorplus - Jumat, 22 April 2016 | 08:03 WIB

Ajang lebaran pecinta scooterist yang bertema Indonesia Vespa World Days (IVWD) 2016, event perayaan dipusatkan di Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta. Para panitia akan menghadirkan banyak keseruan untuk para pecinta scooter. Salah satu rangkaian acara Indonesia Vespa World Days yang patut ditunggu pengumuman pemenang kompetisi NVIOZone Pimp My Scoot. Hajatan ini diprakarsai oleh portal komunitas scooter, otomotif, musik dan lifestyle NVIOZONE.com.

Melalui Pimp My Scoot yang jadi bagian Indonesia Vespa World Days, para scooterist diminta untuk memposting proposal atau permintaan se-kreatif dan seunik mungkin. Postingan dikirim ke account sosial media Instagram dan melakukan tag ke account @nviozone. Hal ini untuk meyakinkan tim juri yang terdiri dari para scooter expert bahwa scooter milik mereka lah yang paling layak untuk dimodifikasi menjadi keren. Finalis Pimp My Scoot yang terpilih akan diumumkan di acara puncak Indonesia Vespa World Days 2016. Proses restorasi atau modifikasi scooter milik pemenang akan dilakukan oleh builder dan modifikator scooter terbaik di Indonesia.

Lembu Wiworojati selaku perwakilan dari NVIOZONE dan penggagas Pimp My Scoot, “ajang ini sengaja dibuat untuk memotivasi pecinta scooter tanah air agar menjadi kreatif dan memahami karakter scooter-nya masing-masing. “Pimp My Scoot ini adalah bagian dari aksi kreatifitas untuk menghidupkan ajang Indonesia Vespa World Days yang puncaknya pada 23 April mendatang. Pada acara puncak nanti akan dipilih finalis terbaik yang scooter-nya akan di pimp oleh builder terbaik dengan konsep yang pastinya paling keren,” ungkap Lembu, Pelaksana Pimp My Scoot. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular