Kartini Pengelola Bengkel Aksesoris Motor

Motorplus - Jumat, 22 April 2016 | 16:58 WIB

Meskipun seorang wanita, tidak menjadi halangan bagi Riska Yanti pemilik Sion Motor, toko aksesoris dan bengkel motor. Sang Kartini yang berbisnis di CIamis, Jawa Barat ini, telah menggeluti toko aksesoris dan bengkel motor lebih kurang 15 tahun. Riska sudah mengembangkan pelayanan secara online sekarang. Sebelum membuka usaha di Ciamis, Riska sang Kartini menjalankan usaha aksesoris di Purwokerto, Jawa Tengah.

Salah satu kunci Ibu tiga anak ini  berhasilan dalam mengelola toko aksesoris motor adalah disiplin. Misalnya, waktu buka dimulai pada pukul 07.00 sampai dengan 17.00 setiap hari, kecuali hari Minggu buka setengah hari.

Selain itu Riska selalu update barang variasi terbaru yang ada di tokonya. Untuk pemesanan melayani via online bahkan saat ini memiliki konsumen dari Aceh dan Irian. Mengenai harga Riska berani bersaing dan barang yang ditawarkan pun barang terbaru.

Sion Motor

Jln. Ir. H. Juanda no. 224 Ciamis Jawa Barat 082217034841 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.