AHM Bikin Situs Komunitas Sebagai Sarana Komunikasi Pecinta Honda

Motorplus - Selasa, 26 April 2016 | 08:45 WIB

AHM Bikin Situs Komunitas Sebagai Sarana Komunikasi Pecinta Honda yang beralamatkan:  www.HondaCBRCommunity.com. Bagi bikers Honda lainnya juga dapat mengakses Hondacommunity.net sebagai sarana komunikasi antara klub dan komunitas Honda di seluruh Indonesia. Selain itu, para bikers juga dapat semakin memperkuat brotherhood dengan memiliki kartu loyalitas pecinta sepeda motor Honda, yaitu HondaCommunityID yang memberikan beragam manfaat sebagai anggota komunitas Honda.

"Kami ingin semakin mendekatkan para pecinta motor sport dengan motor sport teranyar kami All New Honda CBR 150R sekaligus melihat aksi Marc Marquez, brand ambassador model ini dalam salah satu seri MotoGP. Kami berharap kebersamaan yang terjalin antara pecinta motor sport di seluruh Indonesia ini dapat terus terjaga agar dapat memberikan kontribusi signifikan kepada bangsa yang kita cintai ini." bilang Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM

Selain menjajal langsung performa tinggi All New Honda CBR 150R dan nonton bareng MotoGP, acara ini juga diramaikan lomba foto All New Honda CBR 150R. Para bikers mengirimkan foto hasil karyanya dengan All New Honda CBR 150R dengan tagar #myallnewCBR150R ke salah satu sosial media komunitas Honda.

Yaitu akun Honda Community (Facebook), Honda.community (Instagram), atau @hondacommunity (Twitter) yang langsung terhubung pada website www.hondacommunity.net. Pemenang lomba foto kegiatan ini diumumkan pada 1 Juni 2016 di www.Honda community.net dan sosial media Honda community. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.