Wahana Honda Perkenalkan Web Komunitas Honda

Motorplus - Rabu, 27 April 2016 | 16:49 WIB

Main Dealer Sepeda Motor Honda Area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan Nonton Bareng MotoGP seri Jerez, Spanyol, minggu lalu (24/4) . WMS bekerjasama dengan Astra Honda Motor selaku ATPM motor Honda mensosialisasikan situs atau website yang menaungi komunitas Honda CBR yakni www.hondacbrcommunity.com dan website yang menaungi komunitas Honda di Indonesia yakni www.hondacommunity.net.

Tidak hanya nobar saja, peserta yang datang diajak menjajal Honda All New CBR150R. Acara spesial ini diadakan di Bangi Kopi, Pasar Minggu pada 24 April. Sekitar seratus bikers dari klub Honda CBR seperti CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club, Honda CBR Indonesia dan CBR Owner Tangerang memenuhi Bangi Kopi Pasar Minggu mengikuti acara bertajuk Nonton Bareng MotoGP Jerez Grand Prix & Afternoon Test Ride All New CBR 150R. Sebelum race MotoGP dimulai beragam acara disuguhkan bahkan para hadirin dipersilahkan menjajal Honda All New CBR150R.

“Acara ini memang kami suguhkan bagi pecinta Honda CBR terutama rekan-rekan komunitas,” kata Ario, Head Of Marketing WMS.

Tidak hanya komunitas Honda CBR, komunitas lintas merk juga turut diundang. Melalui nobar ini, WMS dan AHM mendekatkan diri dengan komunitasnya. Selain menyaksikan aksi pebalap MotoGP, anggota komunitas juga diberi kesempatan menjajal Honda All New CBR150R. “Kami berharap kegiatan ini menjadi sarana silaturahim yang berkelanjutan antara main dealer dengan komunitas Honda CBR.” tutup Ario. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.