Nih Film Tentang Motor Yang Wajib Ditonton

Motorplus - Sabtu, 30 April 2016 | 19:59 WIB

Ah sekarang sih bisa lebih mudah ya, search di Youtube, kalau beruntung ditayangkan full movie-nya. Tapi, kalau enggak tahu film apa yang mau ditonton sama saja bohong. Nih ada referensi flm tentang motor yang wajib ditonton. Kisahnya menarik dengan latar belakang yang berbeda pula.

Biar enggak penasaran dengan referensi film tentang motor yang wajib ditonton, sip dah, yuk simak bareng-bareng film apa aja yang layak ditonton bikers. Nih ada beberapa:

Easy Rider (1969). Ini penampilan paling spektakuler Peter Fonda dan Dennis Hopper dengan motor choppersnya. Jangan lupa juga kehadiran Jack Nicholson yang tentu menyita perhatian. Pokoknya ini film berbau petualangan motor banget deh, silakan simak ya!

The Wild Ones. Film berlatar belakang bikers Bengal tahun 1947 ini memang seru. Penampilan  Marlon Brando  sebagai Johnny,  ketua geng The Black Rebels Motorcycle Club bikin cewek-cewek enggak bisa tidur. Tingkah konyol life member BRMC juga sangat menghibur. Kalau mau lihat kehidupan kustom culture era 40-an, film ini layak disimak.

Born To Be Ride. Ini juga keren!  Di sini jagoannya diperankan John Stamos, biker badung yang gape stunt ride pakai Harley-Davidson militer. Kisah cinta, aksi laga dan heroism tergambar di film ini. Layak ditonton dah!

Electra Glide In Blue. Kisah tentang polisi Arizona yang diperankan Robert Blake. Polisi ini wara-wiri naik HD Electra Glide dan mengungkap kasus pembunuhan.

The Lords Of Flatbush. Mungkin enggak familiar ya! Film ini dibintangi Slyvester Stallone, Henry Winkler, and Perry. Berkisah kehidupan geng brutal bermotor tahun 50-an, bagaimana tokoh di film ini ingin bergabung dan merasakan kehidupan the outlaws motorcycle gank! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.