The Patriot Guard Riders Beranggotakan Polisi Sampai Pemadam Kebakaran

Motorplus - Kamis, 28 April 2016 | 16:45 WIB

Keren nih dan bisa kasih semangat kalau lihat sepak terjang Patriot Guard Riders Klub. Patriot Guard Riders yang berbasis di Amerika Serikat beranggotakan beragam profesi mulai tentara, petugas pemadam kebakaran sampai polisi.

Patriot Guard Riders ingin menghilangkan imej kalau klub motor itu brandalan, tak tahu aturan dan meresahkan masyarakat.” "We are good bikers and we are good people,"  tegas  Tony Van Gessel, salah seorang life membernya.  "We just happen to like motorcycles, we want people to know we aren't bad people," tambah  Ed Smallegan member lainnya.

Selain ketertarikan pada motor, mereka sangat aktif di berbagai kegiatan kemanusiaan. Mereka sangat hormat dan membantu para veteran perang termasuk menjaga keluarga mereka. ”We do what we can to help ease the pain of families who have lost loved one," tambah Ed.

Kerennya lagi, klub ini bersifat terbuka. Siapa saja bisa gabung di sini, tak memandang ras, profesi dan lainnya. Malah non-bikerspun diterima. ”Syaratnya, mereka punya kepedulian yang tinggi pada mereka-mereka yang berbakti kepada negara,” jelas para petinggi klub ini.

Oh ya, PGR punya motto: Standing For Those Whoo Stood For Us, artinya mereka wajib mensuport siapa saja yang berbakti pada negara Amerika. Klub ini lahir tahun 2005 berpusat di Mulvane Kansas dengan pendirinya, Chuck ‘Pappy’ Barshney. Membershipnya terbilang banyak, tercatat sudah 329.696 member.  Mereka terkenal aktif dan sangat kompak terutama yang berkaitan moment kecintaan kepada negara.

Nice club! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.