Tim MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 Km Hang Out Di Kota Banyuwangi

Motorplus - Senin, 2 Mei 2016 | 10:05 WIB

Adella, narsis bareng tim riders di depan kantor Balaikota Banyuwangi

Oh iya bro, dalam perjalanan tim riders MOTOR Plus Uji Durabilitas X-TEN 5000 Km begitu tiba di Pelabuhan Ketapang untuk melewati kota Banyuwangi punya cerita dan kesan menarik. Pasalnya, begitu masuk kota Banyuwangi tim kebingungan dengan arah jalan menuju depan kantor Balaikota Banyuwangi dan rute ke kota Jember. Padahal, niatnya sudah bulat mau hang out keliling Banyuwangi. Begitu berada di perempatan traffic light pusat kota, tim riders sempat bertanya pada salah satu pengendara cewek tentang arah jalan yang dimaksud.

Namanya rejeki, niat mau hang out keliling kota Banyuwangi enggak nyangka malah nanya jalan ke ternyata cewek cantik yang baik hati. Beruntung banget, cewek pembesut skutik ini mau memberikan petunjuk jalan. Bukan cuma itu saja, tapi doi mau mengantarkan tim riders langsung ke depan Balaikota. Supaya enggak lupa dan jadi bahan cerita, kami pun meminta foto bareng di depan Balaikota dengan cewek yang ternyata asli Surabaya dan diketahui bernama Adella Atika Larasati ini.

Tidak cuma itu saja, sebagai ungkapan terima kasih dari tim riders, kami pun mengajak Adella ini untuk menikmati kuliner khas Banyuwangi berupa Nasi atau Sego Tempong. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.