Jonas Folger Resmi ke Yamaha Tech3 Musim Depan

Motorplus - Kamis, 5 Mei 2016 | 22:10 WIB


Satu kursi kosong di tim Yamaha Tech3 akhirnya terisi untuk musim depan. Dan rider asal Jerman Jonas Folger yang akan bertandem dengan Pol Espargaro musim depan.

Folger akan mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Bradley Smith yang hengkang ke KTM pada musim depan. Musim ini Folger duduk di posisi 6 klasemen Moto2 dengan capaian 2 podium.

"Saya sangat senang dengan berita ini. Seperti mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa naik ke kelas tertinggi. Namun, saya akan tetap fokus untuk di kelas Moto2 terlebih dahulu sebelum bisa menggeber Yamaha M1 di akhir musim nanti," bilang rider 22 tahun tersebut.

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.