Tim MotorPlus Uji Durabilitas X-Ten 5000 km Menyisir Kota Di Jawa Barat

Motorplus - Sabtu, 7 Mei 2016 | 05:11 WIB

Perjalanan tim Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM dilanjut menyisir kota di Jawa Barat 5 Mei lalu. Berangkat start dari obyek wisata Cipanas, Garut rider langsung menuju kota Sumedang. Guyuran hujan kembali menyambut tim  Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM di kota tahu.

Perjalanan dilanjut menuju kota Majalengka. Kemudian perjalanan diarahkan menuju Panjalu. Tidak lupa, disini tim Uji Durabilitas X-TEN 5000 KM mengunjungi situs sejarah Museum Bumi Alit. Bumi Alit merupakan tempat penyimpanan benda-benda pusaka dan perabot soko Galuh peninggalan leluhur Panjalu.

Beres, riding kembali dilanjut menuju Ciamis, Tasik dan finis di Pasar Ceplak, Jl. Siliwangi pusat kuliner malam hari di Kota Garut. Tentu saja, perjalanan panjang ini tak lepas dari kinerja pelumas X-TEN yang setia menemani perjalanan riding.

Hingga saat ini perjalanan yang masih menyisakan 304 KM akan dilanjutkan menuju jantung kota Jawa Barat, Bandung. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.