M.Febriansyah Bawa Indonesia Raya Berkumandang di Thailand

Motorplus - Sabtu, 7 Mei 2016 | 13:25 WIB

Rider Indonesia M.Febriansyah berhasil mengumandangkan lagu Indonesia Raya setelah berhasil menjadi pemenang di race pertama Asia Dream Cup seri kedua Asia Road Racing di Sirkuit Buriram, Thailand. Sabtu (7/5).

Febriansyah atau akrap disapa Kipli ini mampu memenangkan duel sengit dari awal hingga akhir balapan untuk meraih kemenangan perdananya musim ini sekaligus yang pertama sepanjang karirnya di ADC yang memasuki tahun kedua.

Febriansyah yang memulai balapan dari tempat ketiga berhasil menyudahi perlawanan rider Jepang, Hiroki Nakamura dan rider Malaysia Hafiz Nor Azman. "Strategi saya berjalan dengan baik sehingga mampu meraih kemenangan yang sejak awal saya targetkan," singkat Kipli usai race.

Congratzzzzzz bro!!!

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.