1.200 Starter Turun Di Piala Kapolresta Tangerang Selatan Bodisa Motorsport Mizzle Drag Bike 201M

Motorplus - Minggu, 8 Mei 2016 | 13:26 WIB

Sedikitnya 1.200 starter balap lurus turun di Piala Kapolresta Tangerang Selatan Bodisa Motorsport Mizzle Drag Bike 201M seri II. Drag Bike Tangerang ini digelar di kawasan Padegangan, BSD City, Tangerang Selatan, kemarin dan hari ini (8/5).

"Ada 24 kelas yang dilombakan," terang H.Baharudin, Ketua Panitia Piala Kapolresta Tangerang Selatan Bodisa Motorsport Mizzle Drag Bike 201M.

Bukan cuman drag bike ada yang istimewa dari gelaran Piala Kapolresta Tangerang Selatan Bodisa Motorsport Mizzle Drag Bike 201M kali ini. Piala Kapolresta Tangerang Selatan Bodisa Motorsport Mizzle Drag Bike 201M  juga menggelar kelas Mini GP drag bike di akhir lomba. Wah kayak apa ya motor Mini GP digeber pada arena karapan 201M? Ikutin terus updatenya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular