Cara Bikin Cakram Depan Ganda Yamaha NMAX

Motorplus - Senin, 16 Mei 2016 | 05:34 WIB

Yuk bikin cakram depan ganda Yamaha NMAX. Cara bikin cakram depan ganda Yamaha NMAX paling awal siapkan kaliper dan piringan original Yamaha NMAX. Jangan lupa beli selang rem belakang Kawasaki New Ninja 250R untuk penghubung kaliper satu ke kaliper dua.

1. Bongkar isi sok hanya bagian kiri saja. Kemudian, tabung sok dilas aluminium untuk dibikin dudukan kaliper cakramnya.

2. Giliran kustom permukaan pelek sebelah kiri, pakai bahan aluminium, sesuaikan dudukan cakram supaya enggak melenceng. Bubut permukaan yang tadi sudah dilas aluminium.

3. Terakhir, rangkai kembali roda depan.

“Jangan lupa, untuk penggabungan selang rem satu ke selang rem dua, sobat harus mengganti baut di kaliper rem menggunakan yang lebih panjang,” tutup Thole. Nah.. jadi deh NMAX dengan double cakram depan! Ciamik kan?

“Kalau enggak mau ribet! Siapkan saja uang Rp 2,5 juta,” promosi Evnu ‘Thole’ Prastowo, builder Thole Motor di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Thole Motor

Jl. Sandang Baru No. 7, Kemayoran, Jakarta Pusat (Belakang Kantor Camat Kemayoran)

Telepon : 0811-8723-25 / 0811-1774-325 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.