Pembalap Monster Yamaha Tech 3 Pamer Gaya Yamaha Mio Z

Motorplus - Sabtu, 14 Mei 2016 | 05:41 WIB

Nampaknya, demam gaya Yamaha Mio Z atau yang dikenal dengan Z Style tengah meracuni pembalap MotoGP khususnya tim Yamaha. Setelah Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang memamerkan Z style, kini tim Monster Yamaha Tech 3 lengkap dengan pembalapnya ikutan pamer gaya Mio Z.

Bukan omong kosong, bisa dilihat sendiri dari pose mereka saat MotoGP seri V di sirkuit Le Mans, Prancis beberapa waktu lalu. tim Monster Yamaha Tech 3 diwakili Herve Poncharal serta duo ridernya yakni Pol Espargaro dan Bradley Smith tampak pamer gaya Mio Z. Awak tim satelit Yamaha di MotoGP ini terlihat senang melakukan pose yang jadi ciri khas Mio Z di Indonesia.

”Meskipun tidak diekspor, Mio Z go international juga. Tim Yamaha MotoGP jadi 'duta-duta' di luar menunjukkan Z Style ini. Ini juga jadi penyemangat untuk mereka yang ikut Z-Selfie Competition berhadiah nonton MotoGP di Sepang,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nah, buat sobat yang mau nonton MotoGP seri Sepang gratis bisa ikut Z-Selfie Competition. Caranya foto bergaya Z dengan mock up bergaya Z Valentino Rossi, Jorge Lorenzo serta unit Mio Z di dealer-dealer terpilih. Lalu like dan follow akun Yamaha (Twiter : @YamahaIndonesia, Facebook :Yamaha Motor Indonesia, Instagram : YamahaIndonesia). Setelah itu foto di-upload di Facebook, Twitter, Instagram pribadi dengan hashtag nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer/event #kota lalu mention ke akun Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia. Semoga beruntung. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.