Truk Tim Balap Nasional Kheevalindo Waloja KYB IRC KYT Kecelakaan Di Tol Cikapali

Motorplus - Sabtu, 14 Mei 2016 | 07:55 WIB

Sekitar 6 jam lalu (14/5), musibah menimpa tim balap Kheevalindo Waloja KYB IRC KYT yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur. Sekitar pukul 1 dini hari truk yang mengangkat perlengkapan balap dan motor tim Kheevalindo Waloja KYB IRC KYT kecelakaan di tol Cikapali.

Beberapa informasi yang didapat www.motorplus-online.com, korban di truk tim balap Kheevalindo Waloja KYB IRC KYT yang mengalami kecelakaan ada tiga orang, Boyank (supir truk), Triyanto (mekanik tim), dan Pandi. Dikabarkan kondisi tiga orang yang ada di truk lumayah parah setelah terjadinya tabrakan.

“Kabarnya Triyanto meninggal di tempat,” beber Yoga Adi, pembalap nasional dari tim Suzuki MRT yang sekampung dengan Triyanto dari Wonosari.

Sebenarnya truk tim balap Kheevalindo Waloja KYB IRC KYT ini dalam perjalanan menuju ke Serang untuk mengikuti MotorPrix region 2, seri II yang mulai digelar hari ini (14/5) dan besok (15/5). (www.motorplus-online.com)

    

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.