1.500 Offroader Motor Serbu Tangerang Lautan Trail 2

Motorplus - Sabtu, 14 Mei 2016 | 14:47 WIB

Pagi yang terik di Taman Kota 2 hari ini (14/5), Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Event terheboh untuk para pecinta dual purpose, Tangerang Lautan Trail (TLT) 2 resmi digelar. Event dibuka Walikota Tangerang Selatan Ibu Airin Rachmy Diani  dan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan.

Peserta TLT 2 akan menempuh jarak 120 km, dengan jumlah peserta hingga 1.500 crossers. Wuihh, kebayangkan ramainya, panitia pastinya dibikin kerepotan, "peserta mendadak membludak, dengan target 1.300 crosser yang telah daftar," tutur Irwan "Iwhenk" Promotor TLT 2.

Kegiatan ini digabungkan dengan ulang tahun Bhayangkara ke 70, "penilaian positif dari para anggota Polri, Insya Allah event ini akan berkelanjutan di tahun berikutnya," ucap Kompol Bahtiar Alfonso, Wakapolres Tangerang Selatan, yang ikut serta di TLT 2.

Mau tau keramaian peserta TLT 2, tongkrongin ajah www.motorplus-online.com
 

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.