Kawasaki Manual Tech Turun Kejurnas Sport 250 cc

Motorplus - Senin, 16 Mei 2016 | 15:06 WIB

Akhirnya, Kawasaki Manual Tech turun Kejurnas 250 cc yang seri II akan digelar minggu ini (22/5) di sirkuit Sentul. Minggu ini Kawasaki Manual Tech akan menurunkan dua rider di Kejurnas Sport 250 cc, Gupita Kresna dan AM Fadly.

“Benar. Resmi Kawasaki Manual Tech akan ikutan kejurnas 250 cc. Waktu seri I absen karena jaraknya dengan balapan Asia dekat. Jadi, persiapannya kami fokuskan untuk balapan Asia,” beber Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Tahun ini memang Kawasaki Manual Tech difokuskan untuk balapan sport 250 cc. Gupita Kresna di Asia Road Racing Championship (ARRC) turun di Asia Production 250 cc musim ini. AM Fadly langsung lompat ke kelas 600 cc ARRC. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.