Kompetisi Pelayanan Yamaha Frontlines Grand Prix

Motorplus - Rabu, 18 Mei 2016 | 06:16 WIB

Untuk meningkatkan pelayanan dan mewujudkan kepuasan pelanggan terhadap pelanggannya di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) tahun ini kembali menggelar Yamaha Frontlines Grand Prix (FLGP) di Redtop Hotel Jakarta (17/05).

Yamaha Frontlines Grand Prix tahun ini diikuti 31 tim frontlines terbaik dari 31 area di seluruh Indonesia. Ada pun ketegorinya yakni Salesman, Sales Counter, Service Counter dan Sparepart Counter. Dan tahun ini ada kategori baru yakni untuk Shop Manager (Kepala Cabang Dealer) dengan pesertanya adalah perwakilan Shop Manager Yamaha terbaik dari seluruh area di Indonesia.

Sebelumnya, peserta dari seluruh Indonesia telah mengikuti seleksi dan menjadi tim yang mewakili areanya, Beragam kategori dilombakan seperti Best Frontlines Team, Best Product Knowledge, Best Customer Services dan yang terbaru adalah Best Shop Manager.

“Melalui kompetisi nasional ini, kami sangat berharap, baik itu Frontlines ataupun Shop Manager dapat selalu termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan kepada pelanggan Yamaha di seluruh Indonesia, serta menjadikan pelayanan Yamaha yang Semakin di Depan!” Kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Pemenang

Best Customer Services :
Area Cirebon - Posisi Salesman
Area Surabaya - Sales Counter
Area Surabaya - Service Counter
Area Palembang - Part Counter

Best Product Knowledge :
Area Semarang - Posisi Salesman
Area Bali -  Sales Counter
Area Solo - Service Counter
Area Bali - Part Counter

Best Shop Manager :
Juara 1 : Pekanbaru
Juara 2 : Yogyakarta
Juara 3 : Bogor

Best Frontlines Team :
Juara 1 : Bandung
Juara 2 : Palembang
Juara 3 : Bali
Harapan 1 : Solo
Harapan 2 : Cirebon

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.