Modifikasi Kawasaki Z250 Cafe Racer

Motorplus - Senin, 23 Mei 2016 | 19:00 WIB

Memiliki beberapa usaha di Bali, tapi berdomisili di Jakarta. Itu yang membuat Aria Candra memiliki ide punya tunggangan operasional ini. Dipakai berkeliling untuk menilik usahanya ketika berada di Pulau Dewata. Meski dipakai untuk wara-wiri, motor wajib dicustom. Pilihannya Kawasaki Z250 dirombak ulang. Aria modifikasi Kawasaki gaya cafe racer. 

Kawasaki Z250 yang sport tulen memang enggak cukup bagi Aria dibiarkan standar karena mimpinya dengan style cafe race. Atas alasan itulah diboyong ke B Custom yang digawangi oleh Subagio alias Bagio yang rumah customnya di Jl. Gunung Salak Utara No. 11, Denpasar, Bali. 

Bagio bikin Kawasaki Z250 dengan rombakan gaya cafe racer tetap menekankan motor berotot atau muscle bike. Cirinya mesin Kawasaki Z250 sangat dominan setelah Z250 ditelanjangi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.