Paket Aksesoris Matic Yamaha Dari RTX

Motorplus - Jumat, 20 Mei 2016 | 11:28 WIB

Untuk saat ini aksesoris Yamaha yang dikeluarkan RTX tidak dijual terpisah. Sebelas item part aksesoris yang dikembangkan RTX bisa didapatkan khusus bagi yang ingin membeli matic Yamaha Mio Z dan Yamaha Mio Soul GT125 RTX Limited Edition.

"Namun ke depannya RTX akan secara bertahap untuk melakukan improvement aksesoris model tipe Yamaha lainnya yang diminati oleh konsumen roda dua di tanah air." ungkap Alam panggilan akrab Hendra Gunawan selaku founder RTX Smart Bike

Dengan harga selisih Rp 2 juta-an dari yang standar version, aksesoris RTX yang ada di unit motor seperti spion blue glass, bluetooth, front brake hose, hand grip, license plate, fog light LED, phone holder, sok belakang, spot light, wheel decal, port USB, dan smart bike apps.

Yang mau tahu informasi lebih lengkap silakan ke PT Cipta Indah Pertama Jl Kebayoran Baru, No.70, Jakarta Selatan, atau telepon ke (021) 72790670. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.