Kejurnas IRS 2016, Kawasaki Manual Tech Lebih Konsenstrasi Ke Fisik Para Pembalap

Motorplus - Jumat, 20 Mei 2016 | 14:08 WIB

Tim Kawasaki Manual Tech yang turun di even perhelatan yang bertajuk Kejurnas IRS 2016, seri II, hari ini (20/5) sampai Minggu (22/5) konsen ke para pembalap dan persiapan fisik. Kawasaki Manual Tech juga menyiapkan mesin secara teliti untuk dapat tampil maksimal di balap IRS.

Seri II Kejurnas IRS, Kawasaki Manual Tech baru terlibat. Sebelumnya, tim yang bermarkas di Jogja pimpinan Pakde Ibnu Sambodo absen dari putaran perdana Kejurnas IRS karena jadwalnya mendekati dengan balapan Asia di Johor.  

"Dikarenakan waktu yang tidak terlalu banyak setelah event ARRC beberapa waktu lalu, jadi persiapan yang diutamakan lebih kepada fisik pembalap. Untuk sektor mesin tidak ada perubahan, hanya pengecekan agar tidak ada yang lewat dari pengecekan motor, kelas yang diturunkan, dua supersport 600 cc, dan satu dari kelas 250 cc," jelas AM Fadly, rider muda yang turun di Kawasaki Manual Tech.

"Pakde kebetulan belum sampai di Jakarta, dan kemungkinan akan sampai Jakarta besok Sabtu," ucap AM Fadly. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular