Rumah Makan Padang Sederhana Support Makan Siang AHRT

Motorplus - Sabtu, 21 Mei 2016 | 14:26 WIB

Siapa yang enggak kenal rumah makan Padang Sederhana? Tentunya sudah pernah hinggah dan mencicipi nikmatnya rendang dan suguhan masakan khas Indonesia ini. Kali ini, di IRS Sentul (21/5), rumah makan Padang Sederhana support makan siang tim AHRT.

"Lunch Today Sponsored by The Real World Number One Padang (RM Sederhana, red).  Big Thanks to Bos Putra," tulis Dimas Ekky, pembalap dari Astra Honda Racing Team (AHRT) saat makan siang.

Yups.. Nasi kotak dari rumah makan Padang Sederhana dikirim dari bos Putra selaku anak dari pemilik RM Padang Sederhana. Pasalnya Putra, lagi demen dunia balap motor, jadi beberapa tim selalu dikirimi nasi kotak yang nikmatnya selangit itu! Yummy.. Yummy.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.