SND Racing Buka Jasa Laser Marking

Motorplus - Rabu, 25 Mei 2016 | 13:30 WIB

Selain mengeluarkan produk racing untuk berbagai motor motor, kini SND Racing membuka jasa laser marking. Spesies apa tuh laser marking? Itu loh, pembuatan label yang menggunakan teknologi laser. Jadi, sobat yang mau bikin nama atau gambar di knalpot ataupun part lainnya bisa pakai alat ini.

"SND Racing kini memang membuka jasa laser marking. Untuk biayanya kami kenakan harga Rp 4.500 /cm. Harga bisa lebih murah lagi kalau ordernya dalam jumlah besar," jelas Sandy Agung owner SND Racing.

Menariknya, jasa laser marking yang diberikan SND ini tidak cuma untuk bahan metal. Tapi, bisa juga diterapkan di part yang berbahan dasar plastik ABS. Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut bisa di telpon di nomer (022) 2014-304 / (022) 200-470. Monggo berkreasi dengan laser marking biar motor lebih kelihatan ekslusif bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.