Pameran Otomotif Medan Resmi Dibuka

Motorplus - Rabu, 25 Mei 2016 | 13:23 WIB

Untuk masyarakat Kota Medan, Sumatera Utara dan sekitarnya silakan hadir di pameran otomotif bergengsi se-Sumatera, Event bertajuk Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 resmi dibuka oleh Bapak Syaiful Bahri selaku Sekretaris Daerah Medan. Gelaran berlangsung di Hotel Santika Dyandra Convention Centre, Rabu-Minggu (25-29/5).

“Di samping sebagai kota metropolitan yang baru, Medan juga merupakan bagian penting dari pertumbuhan perekonomian, oleh karena itu, kami sangat gembira PT Dyandra Promosindo berinisiatif untuk melaksanakan POM sebagai acara tahunan. Hal ini membuktikan Medan mendapatkan kepercayaan dari pengusaha Agen Pemegang Saham (APM),” ucap Syaiful Bahri.

Nah, mau tau kemeriahan POM 2016? tongkrongin aja liputan langsung dari Medan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.