Seri Terakhir Yamaha Sunday Race 2016 Berlimpah Hadiah Tambahan

Motorplus - Jumat, 27 Mei 2016 | 15:16 WIB

Di final Yamaha Sunday Race yang siap digelar Sabtu-Minggu ini (28-29 Mei) akan berlimpah hadiah tambahan bagi pemenangnya. Produsen Yamalube, pelumas resmi Yamaha akan memberikan reward untuk peserta yang menggunakan Oli Yamalube Racing dan pemenang (juara 1) dalam setiap kelas nya akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1,5 juta & special price.

Knalpot Sakura juga akan jadi hadiah tambahan lain di seri puncak Yamaha Sunday Race 2016. Knalpot Sakura dihadiahkan untuk pemenang Juara I di kelas Com A dan Com.

Program di luar race juga akan memanjakan pengunjung. Beberapa program itu antara lain aktivitas exhibition Yamaha (Sales : special program, Service : free injector cleaner, Spare part : discount part), activitas fun riding competition oleh Yamaha Riding Academy (YRA) dan R Day (Pesta R Series).

"Skill rider di tiap seri semakin meningkat. Program Yamaha Riding Analyzer banyak memberikan kontribusi yang sangat baik terhadap riding skill pembalap. Setelah dua seri memahami skill berkendara dari Yamaha Riding Analyzer, di seri 3 ini akan banyak kejutan dari seluruh rider untuk bersaing menjadi nomor satu,” ungkap Supriyanto, Manager Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tidak ketinggalan diskon dan special program dari sponsor seperti Sakura, KYB, DID, NGK, AAI, BRT, Pirelli, Motobatt, Dunlop, Tekiro, IRC dan KYT.

Yamaha akan memberikan penghargaan bagi kerja keras pebalap yang menjadi juara umum di YSR 2016 ini. Berikut adalah bentuk apresiasi penghargaan dari Yamaha :

1.      1 Unit Yamaha MT25 – Kelas Sport 250 cc Pro Rider

2.      1 Unit Yamaha Xabre 150 cc – Kelas Sport 150 cc Pro Rider

3.      1 Unit Yamaha Xabre 150 cc – Kelas Sport 250 cc Com Pro

4.      1 Unit Yamaha Nmax Non ABS – Kelas Sport 250 cc Com A

5.      1 Unit Yamaha Aerox – Kelas Sport 250 cc Com B

6.      1 Unit Yamaha Aerox – Kelas Sport 150 cc Com A (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.