Yamaha Sunday Race 2016 Seri 3, Febrianus Balank Juara Umum Sport 150 cc Pro

Motorplus - Minggu, 29 Mei 2016 | 18:43 WIB

Kelas Sport 150 cc Pro, Yamaha Sunday Race Seri 3, Sentul, Jawa Barat (29/5), dijawarai Febrianus Balank dari tim Sidoharjo TPK 48 DITS IRM-JPM FDR Ardians UMA. Dengan finishnya Balank, doi berhasil keluar sebagai jawara klasemen akhir di kelas Sport 150 cc Pro.

"Agak beban saat menghadapi race kali ini! Karena poin klasemen beda tipis. Tapi.. Puji Tuhan.. Bisa mendominasi race kali ini dan berhasil finish di posisi pertama," bilang pria asal Depok, Jawa Barat ini.

Sedangkan, di posisi kedua diisi M. Hasyim Zaki Adil dari tim Yamaha Tunggal Jaya. "Dari starting grid ke-20, bersyukur bisa finish dan mendapat podium dua. Saat QTT, motor trouble, tapi saat race bisa maksimal," bilang Zaki. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.