Badfox Company Bengkel Spesialis Kustom Kultur

Motorplus - Selasa, 7 Juni 2016 | 11:13 WIB

Tim yang kompak, membuat Badfox Company terus berkembang. Berawal dari bengkel klub Cosa Nostra  MC, mereka mulai ‘go-publik’ seiring hasrat customized bikers yang makin berkembang. Akhirnya, Badfox Company kenal rumah modifikasi spesialis kustom kultur.

“Dulu sering custom VW dan coba hobi ini menjadi hal yang menghasilkan,” ungkap Adam ‘Batvoc’ Goentina sang owner.

Dukungan dari teman seklub akhirnya gaet Bro Iyus 'Choppsuey' sebagai mekanik utama. Serta Bro Indra Bamboo sebagai partner, alhasil Badfox Company bisa meramaikan dunia custom Indonesia.  

Kerennya, desain logo Badfox Company hasil cipta karya Kang Erwin Bullhead yang juga founder dari Cosa Nostra MC. Dan yakin dengan nama Badfox bisa membuat daya tarik untuk konsumen. Awalnya konsep bengkel Bad Fox yaitu untuk mengakomodir para penggemar custom roda dua yang beraliran chopper, bobber. Tapi, mengingat desakan pasar khususnya di Bandung, maka style cafe racer pun digarap Tim Bad Fox.

Bahkan untuk kapasitas pun variatif alias nggak harus Harley-Davidson. “Kami ngemodif juga dengan basic kapasitas mesin 500 cc kebawah,” ungkap Bro Iyus Choppsuey. Yang jelas Bengkel Bad Fox Company bisa memberi warna baru di dunia custom. Khususnya di kota Bandung dan Indonesia pada umumnya juga menyemarakan industri kreatif kota ini.  Yo’all rockz bro! (www.motorplus-online.com)

Badfox Company

Jl Suryalaya III No. 49, Bandung. Telp. 0822-1942-7474.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.