Pikoli Open Freestyle Competition 2016, 50 Freestyler Terbaik Sumatera Bertarung

Motorplus - Selasa, 31 Mei 2016 | 11:29 WIB

Ajang adu ketangkasan bermotor titel Pikoli Open Freestyle Competition 2016, kerja bareng antara Montesz Sport Club (MSC), IMI Sumatera Selatan dan juga Indonesia Stundrider Association (ISA) serta didukung penuh pihak OPI Mall berlangsung sukses. Pikoli Open Freestyle Competition 2016 yang digelar di pelataran OPI Mall Palembang, Sumatera Selatan, Minggu lalu (29/5) diikuti 50 freestyler terbaik Sumatera.

Adapun kegiatan acara yang dilangsungkan, mencakup sesi latihan bersama sesaat sebelum lomba dimulai. Ditambah lagi dengan banyak ragam hiburan lainnya, berupa entertainment. Termasuk diantaranya, ada session bagi para penggemar photography dan juga sporty dancer. Para freestyler yang turut ambil bagian di kompetisi kali ini, terlihat sangat antusias.

Yang mulai terlihat menarik dan menambah decak kagum dari para pengunjung OPI Mall, ketika aksi para freestyler terbaik di Pulau Sumatera ini saat mencoba untuk memanfaatkan kesempatan berlatih dengan menjajal arena di pelataran Mall.

Dani Kates, yang bisa dibilang sebagai sosok legenda freestyle Indonesia dan mengawali lahirnya freestyle pada awal dekade tahun 2000-an lalu, menjadi bintang tamu di event kali ini. Dani sengaja diundang oleh penyelenggara untuk membagikan ilmu freestylenya, serta memberi semangat dan juga skill freestyle bagi para freestyler muda ybg ada di Sumatera. Menurut Dani yang juga turut didaulat sebagai ketua juri serta didampingi pula oleh Fariz Dwi Saputra dari MSC, Hasbi Ansyori juri pendamping dan Sandy Yudha Putra dari IMI Sumsel, berharap agar event seperti ini bisa menjadi momentum kebangkitan penyuka freestyle di Indonesia khususnya di Pulau Sumatera.

Sementara itu menurut Fariz Dwi Saputra, Pikoli Open Freestyle Competition 2016 puncak acara dari rangkaian event otomotif yang digelar sebelumnya oleh OPI Mall dengan titel OPI Mall Automotive Show 2016 sejak tanggal 20-29 Mei. Gelaran rutin tahunan oleh OPI Mall ini sudah memasuki tahap akhir yang berjalan lancar dan sukses.

"Terima kasih kepada semua pihak dan sponsor yang mendukung event positif ini. Juga tentunya kepada sponsor utama kami, Pikoli Motoracing Oil," tutup Fariz. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular