Jorge Lorenzo Siap Curi Teknisi Yamaha ke Ducati

Motorplus - Selasa, 31 Mei 2016 | 20:30 WIB

Kepindahan Jorge Lorenzo dari Yamaha ke Ducati tahun depan bikin suasana di paddock ikutan panas. Kabarnya, Lorenzo siap curi teknisi Yamaha untuk ikut pindah ke Ducati. Ini memang bukan hal tabu di MotoGP. Seperti Valentino Rossi, kepindahannya dari Honda ke Yamaha, dan Yamaha ke Ducati selalu diikuti oleh mantan kepala mekaniknya Jeremy Burgess.

"Untuk saat ini saya sudah mulai berbicara dengan beberapa anggota tim. Kami tidak terburu-buru, karena suasana kerja di Yamaha sangat baik," ucap Lorenzo.

Pembalap berjuluk X-Fuera ini juga mengaku tidak akan mudah baginya mencuri teknisi Yamaha untuk pindah ke Ducati. "Pasti ini akan sulit. Sebab, para mekanik merasa sangat nyaman dan aman bekerja bersama Yamaha. Keputusannya pindah tidak akan seperti saya. Sebab, itu akan menjadi keputusan yang beresiko besar untuk mereka," tambahnya.

Pablo Ciabatti, Ducati Sporting Director juga membuka pintu kalau Lorenzo ingin membawa mekanik pilihannya. Namun, Ciabatti juga menegaskan kalau Lorenzo tidak bisa membawa seluruh timnya. Ducati masih akan mempertahankan mekanik yang benar-benar tahu seluk beluk mesin Ducati. Kita tunggu saja bagaimana perkembangannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.