PT MPM Ajak Konsumen ke Program Ayo ke AHASS

Motorplus - Rabu, 1 Juni 2016 | 11:05 WIB

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Jatim dan NTT kembali perkenalkan program untuk konsumen AHASS yang dikemas dalam program Ayo Ke AHASS. Tujuan pro untuk mengajak konsumen merawat motornya secara rutin ke AHASS, agar awet, nyaman, aman dan harga jual tinggi.

Berlokasi di Hotel Mojopahit Surabaya (29/5), promo program Ayo ke AHASS bakalan dilaksanakan mulai 1 Juni sampai dengan 30 September dengan berbagai aktivitas. “Banyak promo seperti undian berhadiah, kompetisi wefie/selfie di sosmed,” bilang Suwito Presiden Direktur PT. MPM.

Dengan melakukan servis di seluruh AHASS Jawa Timur pada periode 1 Juni-31 Agustus 2016, nantinya konsumen bakalan berpeluang mendapatkan grand Prize All New Honda CBR 150R dan ratusan hadiah hadiah lainnya. Diantaranya, Motor Honda Beat Pop, smartphone, televisi LED 32 inci, Voucher belanja, Voucher service di AHASS

“Untuk mendapatkan kupon Undian sangatlah mudah, cukup dengan melakukan servis atau ganti oli di ahass. Dengan  service dan membawa brosur promo Ayo ke AHASS, konsumen akan mendapatkan tambahan 1 kupon undian,” tambah Dendy Sean Direktur Marketing PT. MPM.

Program ini juga bekerjasama dengan one heart card (OHC), konsumen bisa melakukan scan poin OHC saat melakukan servis dan akan mendapatkan 1 kupon undian tambahan, pengundian poin akan dilakukan pada tanggal 8 September 2016. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular