Aksesoris Yamaha Byson Cafe Racer Klimis (3-Selesai)

Motorplus - Rabu, 10 Agustus 2016 | 05:45 WIB

Tampilan bodi Yamaha Byson yang mulai kelihatan gaya cafe racer sudah kece, lanjut ke roda. Ternyata komponen sikilan masih asli bawaan pabrik.

Hanya up grade karet bundar agar Yamaha Byson cafe racer lebih pede buat nikung. Namun estetika dibuat klimis dengan poles pada beberapa bagian, seperti pelek yang kinclong. Termasuk komponen blok mesin kanan dan kiri, semua kena sentuhan mesin poles agar mengkilat.

Untuk finishing, kelir dikasih rona cerah lansiran Pegasus. Tak lupa disematkan beberapa komponen variasi agar selaras dengan konsep. “Misalnya knalpot handmade, setang dari Ride It, headlamp comotan Honda Tiger dan stop lamp handmade,” modifikator yang buka gerai modifikasi di Jl. Banyumas Km 5, Kalierang Rt 3/II, Selomerto, Wonosobo, Jawa Tengah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.