Tes Luar Kota Dan Tes Dyno Honda Supra GTR 150

Motorplus - Rabu, 1 Juni 2016 | 16:33 WIB

Honda Supra GTR 150 ari PT Astra Honda Motor (AHM) bisa bikin penasaran nih. Makanya, MOTOR Plus langsung tes ke luar kota dan tes dyno Honda Supra GTR 150. 

Tes Honda Supra GTR 150 ke luar kota dari Jakarta ke Bandung (25/5) dan akan dijajal dari Mamuju ke Makassar, Sulawesi Selatan minggu ini (3/6-5/6) oleh MOTOR Plus. Pastinya jalur yang dilewat Honda Supra GTR 150 melewati berbagai medan dan kontur jalan. Ya, layaknya peturing.

Tak puas dengan performa yang ditawarkan kala itu, Em-Plus pun meminjam unit GTR 150 dari AHM. Setelah terima unit, Em-Plus coba pacuan dengan diameter piston 57,3 mm x stroke 57,8 mm ini berlari di atas mesin dyno.

Hasilnya, seakan enggak percaya! GTR 150 mampu menyemburkan tenaga puncak lebih besar bila dibandingkan dengan New Sonic 150R. Ini didukung dari hasil dynotest menggunakan mesin Dynojet 250i kepunyaan Aerospeed 74 di bilangan Deplu, Bintaro, Jakarta Selatan.

Hasilnya mengejutkan bro saat Honda Supra GTR 150 tes di mesin Dynojet 250i dengan perbandingan Honda New Sonic 150R. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular