Alasan Pol Espargaro Pindah Ke KTM

Motorplus - Jumat, 3 Juni 2016 | 07:50 WIB

Pol Espargaro membeberkan alasan pindah ke tim KTM. Menurut pembalap berusia 24 tahun ini, KTM memiliki sejarah kesuksesan di dunia balap roda dua dunia. Sehingga, dia yakin tahun depan bersama KTM akan menjadi pembalap yang diperhitungkan di kelas para raja ini.

"Hidup bagaikan petualangan. Ini persoalan semangat. Semangat untuk menjadi pemenang," kata Pol Espargaro.

Ia menanbahkan, "Saya jadi juara di GP125 begitu juga di kelas Moto2. Mereka yang dulu kadang-kadang saya kalahkan, sekarang malah mengalahkan saya dengan selisih waktu 20 detik. Pada akhinya saya ingin menunjukkan saya dapat melakukan itu lagi. Salah satu caranya ya pindah pabrikan. Apakah berhasil atau tidak lihat saja nanti," ungkapnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.